You are here:

Acer Meluncurkan Laptop Convertible Aspire R 13 OS Windows 8.1

 
Acer Meluncurkan Laptop Convertible Aspire R 13 OS Windows 8.1 – review by ogahpro on ★★★★★5.0

Acer kembali meluncurkan perangkat terbaru yang kali ini berupa laptop Convertible yang dinamakan Aspire R13. Laptop ini di INdia dibanderol dengan harga Rs. 83.999 dan bakal tersedia di jaringan toko ritel Croma. Sebelumnya Laptop ini telah diumumkan di acara IFA tahun 2014 lalu di samping Aspire R14, Aspire Switch 10 dan Aspire Switch 11.

Acer Aspire R13

Berdasarkan informasi dari ndtv, Laptop ini bisa digunakan dalam bentuk Notebook, Ezel, Stand modus, Modus pad, Tend mode dan modus display.

Spesifikasi Laptop Aspire R 13 cukup menarik dengan dibekali layar berukuran 13.3 inci yang hadir dengan resolusi yang berbeda yaitu Quad-HD 2560×1440 pixel atau full HD 1920×1080 pixel, dan yang terakhir yang tersedia di INdia dengan Zero Air Gap Technology. Fitur lain yang dihadirkan di perangkat ini adalah Acer Active Pen seperti halnya Microsoft Surface. Acer juga menawarkan berbagai pilihan dalam RAM dan processor.

Model Acer Aspire R13 yang diluncurkan di india yang menggunakan OS Windows 8.1 hadir dengan procesor Intel Core i5 generasi keempat dengan 8GB RAM. Penyimpanan internal dari laptop ini sebesar 512GB dengan RAID-0 support. Sayangnya pihak Acer tidak menyebutkan berapa kapasitas dari baterai laptop ini, tapi berdasarkan keterangan baterainya bisa bertahan standby hingga 8 jam. Laptop ini juga memiliki berat 1.5 kg dengan ketebalan 1 inci.

Fitur lainnya yang dihadirkan adalah aplikasi Screen Grasp Acer yang memiliki tujuan memungkinkan pengguna untuk mengambil kendali layar menjadi layar sentuh, personalisasi dan cepat berbagi di situs-situs sosial. Kemudian Acer AccuFinger diklaim dapat membantu pengguna secara akurat menempatkan kursor dalam dokumen teks dan juga melakukan tugas-tugas presisi dengan memakai jari. Selain itu masih ada fitur Dolby Digital Plus teknologi audio Home Theatre.

Posted by admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
28