You are here:

Inactive Account Manager Akun Untuk Orang Mati

 
Inactive Account Manager Akun Untuk Orang Mati – review by ogahpro on ★★★★★5.0

Google hari ini akan meluncurkan layanan terbarunya yaitu Inactive Account Manager. Layanan ini sedikit mengerikan karena merupakan layanan yang ditujukan untuk orang yang sudah mati atau meninggal.

inactive account

Layanan Inactive Account Manager dari google ini akan memberi pilihan para pengguna untuk menyampaikan informasi kepada orang-orang didekatnya atau justru menghapusnya ketika pengguna tersebut telah meninggal. Dan rencananya Layanan ini ditujukan untuk menjaga perusahaan dari berbagai urusan keluarga pengguna akun yang sudah meninggal tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar seorang juru bicara Google, Nadja Blagojevich mengatakan bahwa layanan ini dikembangkan karena banyak dari pengguna yang membutuhkan cara untuk menangani akses data setelah kematian.

Inactive Account Manager ini memungkinkan pengguna untuk memilih orang terpercaya dikontaknya untuk dapat menerima segala informasi dari berbagai layanan Google, jika ia tidak login ke akunnya tersebut selama waktu yang telah ditentukan.

Misalkan saja sebagai contoh foto pengguna dapat dikirim ke Anggota keluarganya dan email serta dokumen online dikirim ke mitra bisnis. Selain itu pengguna juga diberikan pilihan untuk menghapus seluruh datanya setelah 3, 6 , 9 atau 12 bulan.

Sebenarnya layanan ini tidak hanya berasal dari google, sebelumnya pihak Facebook pun juga menawarkan layanan ini. Salah satunya adalah Facebook memungkinkan untuk anggota keluarga pengguna atau teman-temannya membuat pemberitahuan di halaman depan.

Tak hanya itu saja di Facebook anggota keluarganya dapat meminta agar profil dari pengguna yang sudah meninggal di hapus.

Posted by admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
15