You are here:

Ini Cara Mudah Cara Daftar Kartu AXIS

 

Terlahir sejak tahun 2008 lampau, AXIS terus berkembang menjadi salah satu layanan seluler yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Jaringannya sendiri sudah tersebar ke kurang lebih 400 kota di pulau-pulau besar Indonesia. Sedangkan untuk konektivitas internet, AXIS dilengkapi dengan jaringan seluler hingga 4G yang mendukung aktivitasmu sebagai penduduk dunia maya. Nggak mengherankan jika sampai sekarang terdapat lebih dari 15 juta pelanggan yang menggunakan berbagai layanan dari AXIS. Bagi kamu yang ingin berganti haluan dengan menggunakan kartu AXIS, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftarkan kartu AXIS-mu. Cara daftar kartu AXIS sangatlah mudah dan hanya memerlukan waktu kurang dari 1 menit. Agar kamu nggak bingung, simak yuk kumpulan tips mendaftarkan kartu perdana AXIS dengan cepat.

Aigo AXIS

Cara 1

Cara daftar kartu AXIS yang pertama adalah dengan memasukkan kartu perdana ke slot SIM Card smartphone mu. Nantinya kamu akan tersambung dengan laman registrasi secara otomatis. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengikuti rangkaian prosedur yang diberikan, termasuk di dalamnya mengisi data diri dengan lengkap. Setelah semua terisi, tekan kirim dan tunggu selama beberapa detik untuk mendapatkan balasan. Sebuah pesan singkat atau SMS akan masuk dan memintamu untuk memasukkan KODE PREREG. Kode tersebut bisa kamu dapatkan di counter tempatmu membeli nomor perdana tersebut. Balas SMS yang masuk dengan format ID#KODEPREREG. Kalau kode yang kamu masukkan sudah benar, nomor AXIS-mu sudah terdaftar dan aktif, kamu pun bisa menggunakannya untuk melakukan panggilan atau berkirim pesan.

Cara 2

Kalau Cara 1 ternyata tidak bisa dilakukan, jangan langsung putus asa! Karena ada cara alternatif yang bisa kamu coba. Pertama-tama masukkan kartu perdana AXIS ke dalam slot SIM yang disediakan. Setelah itu, akses menu Messaging atau Pesan, dan kirim SMS ke 4444 dengan format DAFTAR. Nantinya pesan SMS otomatis akan masuk ke dalam smartphone mu dengan instruksi dimana kamu harus mengisi data pelanggan. Setelah memastikan semua data terisi dengan benar, barulah tekan tombol “Kirim”. Tunggu beberapa saat hingga kamu mendapatkan SMS balasan yang memerintahkanmu untuk memasukkan kode PREREG. Balas SMS tersebut dengan menyertakan kode PREREG yang kamu dapatkan saat membeli nomor perdana tersebut dengan format ID#KODEPREREG. Nomormu akan segera aktif dan bisa kamu gunakan.

Jangan Lupa untuk Lakukan Registrasi Ulang

Dengan semakin maraknya tindak terorisme dengan menggunakan media smartphone, nggak heran jika kemudian pemerintah pun semakin memperketat aturan dalam menggunakan layanan provider. Untuk dapat terus menggunakan layanan provider AXIS, kamu harus melakukan registrasi ulang. Jika tidak segera melakukan registrasi ulang, dalam hitungan bulan bisa saja nomormu akan dinonaktifkan. Pastinya kamu nggak mau kan membuang-buang untuk membeli kartu perdana AXIS yang baru?

Makanya, ayo dukung usaha pemerintah dalam memberantas terorisme dengan tindakan sederhana, seperti mendaftarkan ulang nomormu. Cara registrasi ulang nomor smartphone pun mudah banget. Kamu bisa melakukan registrasi ulang melalui online atau dengan mengunjungi gerai operator AXIS. Atau buat kamu yang lagi mager, juga bisa kok menggunakan layanan SMS untuk registrasi ulang kartu AXIS-mu. Caranya adalah dengan mengirimkan SMS ke 444 dengan format ULANG#NIK#Nomor KK#. Kalau informasi dan format yang kamu masukkan sudah tepat, dalam hitungan detik saja, nomormu sudah teregistrasi ulang, kok.

Buat kamu yang lagi duduk di bangku kuliah atau mungkin masih berada di usia sekolah, AXIS adalah provider seluler yang menyediakan layanan dengan harga ramah di kantong. AXIS juga menawarkan paket internet dengan pilihan kuota yang beragam dengan harga yang bisa kamu sesuaikan dengan budget. Ditambah lagi dengan banyaknya promo dari AXIS yang bakal memanjakanmu. Untuk dapatkan info terbaru soal produk dan promo AXIS jangan lupa follow akun official AXIS di Twitter dan di Instagram, ya.

Posted by admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
3